Vitamin Untuk Jantung Sehat

Vitamin Untuk Jantung Sehat

Seperti kita ketahui, vitamin sangat penting dalam menjaga kesehatan jantung. Anda perlu makan makanan yang tepat tentu saja, meskipun Anda juga perlu menambah makanan yang Anda makan dengan vitamin yang diperlukan tubuh Anda harus tetap bugar dan menjaga jantung Anda bekerja sehat untuk waktu yang lama. Jika Anda tidak mengonsumsi nutrisi yang tepat, Anda tidak akan melakukan apa pun untuk hati Anda - dan mungkin akan mengalami masalah di kemudian hari.

Vitamin pertama yang terlintas dalam pikiran bagi kebanyakan orang adalah vitamin E, vitamin yang sangat penting untuk meningkatkan kesehatan jantung Anda secara keseluruhan. Bila dikonsumsi dengan benar, vitamin E akan menghentikan kolesterol dalam tubuh dari merusak arteri yang mengelilingi jantung. Kapan saja kolesterol beroksidasi, ia menempel di sisi arteri dan dapat menyebabkan penyumbatan yang dapat menyebabkan serangan jantung atau masalah serius lainnya pada jantung.

Untuk membantu menjaga kesehatan jantung Anda, sebagian besar dokter menyarankan Anda mengonsumsi suplemen tambahan yang mengandung vitamin E. Mereka juga menyarankan agar Anda mengonsumsi makanan yang secara alami kaya akan vitamin E, seperti kacang-kacangan. Kacang memiliki jumlah vitamin E yang tinggi, dan sebagian besar rasanya enak. Anda dapat menemukan makanan lain yang mengandung vitamin E juga, meskipun kacang-kacangan memiliki jumlah tertinggi.

Di masa lalu, penelitian telah menunjukkan Vitamin E untuk membantu mereka yang telah menderita murka karena serangan jantung. Vitamin ini membantu mencegah serangan jantung di masa depan dengan membuka arteri dan menghilangkan penyumbatan. Mereka yang pernah mengalami serangan jantung di masa lalu selalu didorong untuk menambahkan lebih banyak vitamin E ke dalam makanan mereka.

Apa yang banyak orang tidak sadari, adalah fakta bahwa Anda dapat menggunakan vitamin C untuk meningkatkan efek vitamin E. Vitamin C dikenal sebagai antioksidan, yang mencegah efek merusak yang dimiliki kolesterol pada tubuh. Selain mencegah kolesterol merusak tubuh, vitamin C juga membantu vitamin E dengan fungsinya - seperti melindungi pembuluh darah dan jantung Anda.

Dengan mengonsumsi vitamin C dan E sebagai kombinasi, Anda akan berada di jalan menuju jantung yang lebih sehat. Secara keseluruhan, ini adalah cara termudah untuk memastikan Anda tidak merusak hati Anda, terutama jika Anda pernah mengalami serangan jantung di masa lalu. Jika Anda memiliki riwayat penyakit jantung atau masalah jantung di keluarga Anda, vitamin ini sangat penting untuk diet Anda. Bahkan jika Anda hanya peduli dengan kesehatan jantung Anda, vitamin-vitamin ini akan memberi Anda ketenangan pikiran karena tahu bahwa Anda makan untuk jantung yang sehat.

Sejauh dosis Anda berjalan, itu akan bervariasi dari orang ke orang, meskipun 400 unit internasional vitamin E dan C adalah jumlah yang disarankan untuk kebanyakan orang. Pada vitamin itu sendiri, vitamin C dapat ditoleransi dalam dosis besar, tanpa memaksakan efek berbahaya. Anda dapat mengonsumsi sekitar 500 mg dua kali sehari, dan memastikan jantung Anda tetap sehat.

Agar aman, Anda harus selalu memastikan bahwa Anda mendapatkan jumlah vitamin yang tepat dalam diet harian Anda. Mengambil vitamin dan suplemen tambahan juga bukan ide yang buruk, terutama jika Anda mencoba untuk meningkatkan kesehatan jantung Anda. Jantung Anda adalah salah satu organ terpenting dalam tubuh Anda, itulah sebabnya Anda harus selalu merawatnya. Jika Anda makan makanan yang tepat dan mengonsumsi vitamin yang diperlukan - Anda akan tetap sehat untuk menjaga kesehatan jantung Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Akar Jahe Sembuhkan Penyakit

Vitamin E Dan Tubuh Anda

Suplemen nutrisi