Vitamin dan Asma

Vitamin dan Asma

Lebih dari 10 juta orang Amerika di seluruh Amerika Serikat menderita asma. Asma sangat umum, dengan dokter menganggapnya sebagai epidemi baru. Kebanyakan orang Amerika yang menderita asma menyalahkan pencemaran lingkungan, seiring dengan meningkatnya paparan bahan kimia beracun di udara. Kematian akibat asma terus meningkat, karena orang-orang yang memilikinya tidak mengenali tanda-tanda peringatan dini.

Kondisi asma menyebabkan saluran udara di paru membengkak, mengeluarkan lendir yang kental, dan dari waktu ke waktu kejang. Pembengkakan yang terjadi akan membuat saluran udara lebih kecil, sehingga sulit bernapas. Serangan pertama dari asma yang Anda alami mungkin termasuk kemacetan, sakit, mengi, napas pendek, mulut terasa kering, batuk, dan perasaan seolah-olah Anda demam.

Bertentangan dengan apa yang Anda pikirkan, apa saja dapat menyebabkan asma. Pemicu yang lebih umum dari itu termasuk alergi, infeksi saluran pernapasan atas, stres, olahraga berlebihan, atau bahkan kurangnya diet yang tepat. Dari semua pemicu, alergi cenderung menjadi yang paling umum.

Dalam kebanyakan kasus, serangan asma adalah hasil dari paparan hal-hal seperti asap, serbuk sari, bau gas, dan bahkan knalpot otomotif. Makanan juga dapat memicu serangan juga, seperti kacang tanah, jagung, cokelat, dan hampir semua produk susu. Jika Anda mengonsumsi antibiotik, obat penenang, atau hormon apa pun, itu bisa memicu asma. Asma adalah kondisi serius dan agak menjengkelkan, yang dihadapi jutaan orang setiap hari.

Ada beberapa suplemen mineral, vitamin, dan herbal yang dapat Anda ambil untuk mengobati asma. Di antara semua yang bisa Anda ambil, vitamin B adalah yang paling penting. Vitamin B menjaga keseimbangan biokimia dalam tubuh dan juga dapat mengurangi keparahan serangan. Jika Anda mengonsumsi vitamin A dan E secara bersamaan, mereka dapat bekerja untuk melindungi paru-paru Anda dari polusi udara. Anda juga dapat mengonsumsi vitamin C dosis besar, karena sangat efektif dalam memerangi asma.

Gingko biloba juga efektif, karena akan meningkatkan pernapasan dan membantu reaksi bronkial Anda. Bawang putih tanpa biji adalah pilihan lain karena mengandung zat antiinflamasi yang akan mengurangi kemungkinan serangan. Di seluruh dunia vitamin dan suplemen, ada banyak hal berbeda yang dapat Anda ambil untuk melawan asma.

Kapan saja Anda mencurigai Anda menderita asma, Anda tidak perlu ragu untuk pergi ke dokter dan diuji untuk itu sesegera mungkin. Dokter Anda akan dapat memberi tahu Anda jika Anda memilikinya, dan seberapa parahnya. Sementara itu, Anda harus menghindari pemicu yang diketahui dan pastikan bahwa Anda makan diet protein tinggi dengan banyak buah dan sayuran. Anda juga harus makan beberapa kali sepanjang hari, alih-alih bertahan dengan tiga makanan paling umum - sarapan, makan siang, dan makan malam.

Secara keseluruhan, asma bisa sangat menegangkan. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk melawan dan membantu menghilangkan asma, yang selalu merupakan berita bagus. Jika dokter Anda memberi tahu Anda bahwa Anda memang menderita asma, Anda harus mengajukan pertanyaan kepadanya, serta nasihatnya tentang apa yang harus dan tidak boleh Anda lakukan. Meskipun mungkin tidak tampak seperti itu pada saat itu, asma dapat dicegah, dan itu tidak selalu harus menghentikan Anda dari melakukan hal-hal yang Anda sukai. Meskipun mungkin memperlambat Anda - Anda selalu bisa menghentikannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Akar Jahe Sembuhkan Penyakit

Vitamin E Dan Tubuh Anda

Suplemen nutrisi