Tubuh Dan Makanan Antioksidan Anda

Tubuh Dan Makanan Antioksidan Anda

Meskipun banyak orang yang tidak menyadarinya, banyak makanan antioksidan yang kita konsumsi berasal dari sayuran. Sayuran seperti brokoli, kembang kol, tomat, dan paprika adalah pilihan yang sangat baik dengan beberapa manfaat besar bagi tubuh Anda. Saat mengonsumsi sayuran, Anda harus selalu memilih yang kaya warna, karena mereka kaya akan fitonutrien.

Fitonutrien adalah nutrisi yang ditemukan di kulit beberapa buah dan sayuran, yang memberi warna pada makanan serta rasa dan aroma. Fitonutrien adalah jenis makanan antioksidan terbaik yang dapat Anda temukan di mana saja. Jika Anda mencari nilai suplemen, coq10 menawarkan Anda nilai antioksidan tingkat tinggi.

Meskipun buah-buahan dan sayuran adalah sumber antioksidan terbaik, masalahnya adalah buah-buahan dan sayuran diproduksi dengan menggunakan herbisida kimia, pestisida, dan berbagai jenis pupuk. Selama bertahun-tahun, penelitian telah menunjukkan bahwa buah-buahan dan sayuran yang ditanam secara organik mengandung antioksidan tinggi, dan memiliki konsentrasi yang jauh lebih tinggi daripada yang diproduksi secara komersial.

Dalam dunia yang sibuk saat ini, bisa sangat sulit untuk makan seperti yang seharusnya, atau kita tidak bisa makan buah dan sayuran organik sepanjang waktu. Jika Anda tidak dapat atau tidak memiliki akses ke buah-buahan organik atau sumber makanan antioksidan lainnya, Anda harus melihat ke dalam suplemen nutrisi yang menawarkan fitonutrien yang Anda butuhkan dalam diet Anda.

Suplemen yang mengandung fitonutrien memang memiliki keunggulan jika dibandingkan dengan buah-buahan tertentu, seperti wortel - yang dapat meningkatkan kadar gula darah Anda ke tingkat yang sangat tinggi. Fitonutrien yang ditemukan dalam suplemen adalah ekstrak pigmen di mana nutrisi terkonsentrasi, artinya mereka mengambil yang terbaik dari makanan antioksidan, meninggalkan kalori dan gula.

Jangan salah paham di sini, buah-buahan dan sayuran memang baik untuk Anda. Mereka kaya akan antioksidan, meskipun yang diproduksi secara komersial umumnya mengandung bahan kimia dan tidak begitu baik untuk Anda. Buah dan sayuran dalam kaleng mengandung gula dan kalori tingkat tinggi, yang tidak dimiliki suplemen antioksidan. Suplemen menawarkan tingkat yang Anda butuhkan, tanpa bahan kimia, gula, atau kalori. Dengan cara ini, Anda tidak perlu khawatir mengonsumsi apa pun yang tidak baik untuk Anda.

Tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, makan sehat untuk tubuh Anda dimulai dan diakhiri dengan makanan yang mengandung antioksidan. Ada beberapa jenis makanan yang mengandung antioksidan, meskipun buah dan sayuran paling banyak mengandung jumlah. Steak dan daging juga merupakan sumber antioksidan yang hebat, bersama dengan manfaat besar lainnya, seperti protein. Kapan saja Anda tidak bisa mendapatkan makanan yang mengandung antioksidan - Anda bisa mengandalkan suplemen untuk memberikan jumlah yang Anda butuhkan agar tetap sehat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Akar Jahe Sembuhkan Penyakit

Vitamin E Dan Tubuh Anda

Suplemen nutrisi