Suplemen Zing Untuk Tubuh Anda

Suplemen Zing Untuk Tubuh Anda

Suplemen zing menyediakan mineral yang sangat dibutuhkan oleh setiap sel di tubuh Anda. Tubuh tidak dapat memproduksi seng sendiri, itulah sebabnya kita perlu memastikan bahwa kita cukup makan makanan yang mengandung mineral, minum cukup air, atau menggunakan suplemen yang tepat yang akan memberi sel kita zing yang mereka butuhkan.

Zing sangat penting, karena memainkan peran penting dengan ratusan proses dalam tubuh manusia. Fungsi yang paling menonjol termasuk dukungan sistem kekebalan tubuh, sendi, jaringan, serta membantu pertumbuhan sel. Suplemen zing juga telah terbukti menghilangkan disfungsi seksual, meningkatkan fungsi seksual, membantu kesehatan rambut, dan membantu penyembuhan luka kulit.

Tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, seng memainkan peran penting dalam fungsi sebagian besar indera kita, yang mencakup kemampuan untuk merasakan, mencium, dan juga melihat. Penelitian telah menunjukkan bahwa zing dapat mengatasi kehilangan penglihatan jika terjadi degenerasi makula. Kekurangan seng di sisi lain dapat menyebabkan kusamnya perasa, bersamaan dengan kemampuan untuk mendeteksi aroma.

Meskipun zing adalah vitamin penting untuk tubuh kita, terlalu banyak mengonsumsi zing bisa menjadi hal yang buruk. Penelitian telah membuktikan bahwa mengonsumsi lebih dari 100 mg setiap hari dalam waktu lama dapat menyebabkan kerusakan pada sistem kekebalan tubuh. Orang tua di sisi lain, dapat mengambil manfaat dari mengonsumsi seng jika mereka memiliki kekurangan. Suplemen ini benar-benar dapat membantu orang tua mengembalikan asupan mereka ke tingkat yang seharusnya.

Saat mengonsumsi suplemen zing, Anda harus selalu ingat bahwa zing memang dapat mengganggu penyerapan tembaga Anda. Untuk alasan ini, banyak ahli merekomendasikan bahwa mereka harus diambil bersama. Siapa pun yang mengonsumsi suplemen seng harus menggunakannya sebagai bagian dari diet seimbang, untuk memastikan bahwa vitamin dan mineral lainnya bekerja bersama dengan seng.

Dengan sebagian besar suplemen makanan di AS tidak diatur, Anda harus selalu memilih produsen yang mematuhi GMP. Produsen yang patuh GMP akan selalu mengikuti standar pembuatan seng, untuk meminimalkan dan sangat mungkin menghilangkan risiko kontaminan yang bisa Anda dapatkan dari suplemen.

Jika Anda memilih suplemen dengan bijak, Anda tidak perlu khawatir tentang masalah apa pun. Anda dapat membeli suplemen seng di GNC, online, atau toko nutrisi lainnya. Itu juga tidak mahal, yang membuatnya menjadi edisi selamat datang untuk diet Anda. Anda harus selalu berkonsultasi dengan dokter Anda jika Anda mencurigai bahwa Anda memiliki kekurangan zing, sehingga dia dapat memberi tahu Anda berapa banyak zing yang Anda butuhkan setiap hari. Dengan cara ini, jika Anda tidak mendapatkan cukup dalam diet normal Anda - Anda bisa mendapatkan suplemen yang Anda butuhkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Akar Jahe Sembuhkan Penyakit

Vitamin E Dan Tubuh Anda

Suplemen nutrisi