Peran Vitamin B3 Niacin

Peran Vitamin B3 Niacin

Vitamin B3 niacin adalah vitamin esensial untuk tubuh Anda, dan itu hanya salah satu dari delapan jenis vitamin B yang larut dalam air. Hampir semua kelas vitamin B akan membantu tubuh mengubah karbohidrat menjadi gula atau glukosa, yang kemudian dapat dibakar untuk menghasilkan energi. Juga dikenal sebagai vitamin B kompleks, B3 niasin sangat penting dalam membantu tubuh memecah protein dan lemak.

Vitamin B kompleks juga memainkan peran penting dengan mempertahankan tonus otot dalam saluran pencernaan, bersama dengan kesehatan kulit, sistem saraf, hidup, mata, rambut, dan mulut. Meskipun banyak orang mengasosiasikan kreativitas dengan aspek otot dan tonus otot, vitamin B3 niasin sama pentingnya - jika tidak lebih penting.

B3 niacin juga penting dengan mengeluarkan bahan kimia berbahaya atau beracun dari tubuh. Ini juga dapat membantu tubuh menghasilkan hormon yang berhubungan dengan seks dan stres yang berbeda di dalam kelenjar adrenal, di antara bagian-bagian lain tubuh. Vitamin ini juga berguna untuk membantu disfungsi seksual. Ini bisa menjadi berita bagus bagi mereka yang memiliki masalah dengan menyenangkan pasangan mereka.

Juga sangat efektif dengan meningkatkan sirkulasi, B3 niasin juga dapat membantu mengurangi kadar kolesterol yang ditemukan dalam darah. Meskipun vitamin B3 niasin sangat bagus sebagai suplemen yang berdiri sendiri, ia juga harus dikonsumsi dengan makanan yang mengandung protein, karena fakta bahwa tubuh mampu mengubah asam amino yang dikenal sebagai triptofan menjadi niasin.

Dosis tinggi dari niacin B3, yang hanya tersedia melalui resep, telah terbukti mencegah dan juga meningkatkan berbagai gejala dan penyakit yang berbeda. Karena tingginya risiko toksisitas, individu harus selalu berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu, sebelum mereka memutuskan untuk memulai dosis yang lebih tinggi dari niacin B3.

Ada juga produk perawatan kulit niacin yang sedang dikembangkan juga, yang mengandung produk anti-penuaan, membantu mengobati jerawat dan juga membantu dalam pencegahan kanker kulit. Banyak ahli kulit berharap bahwa produk ini akan menjadi sangat populer selama beberapa tahun ke depan. Meskipun mereka masih dalam tahap pengembangan, penelitian telah membuktikannya sangat efektif jika dibandingkan dengan jenis produk lainnya.

Sumber terbaik untuk vitamin B3 niasin termasuk daging sapi, babi, kalkun, bit, daging sapi muda, ikan, ayam, salmon, tuna, dan kacang tanah. Anda juga bisa mendapatkan suplemen yang mengandung niacin B3 juga, yang dapat memberikan jumlah yang dibutuhkan tubuh Anda. Ini adalah vitamin yang sangat penting, karena sangat bermanfaat bagi tubuh daripada yang dipikirkan kebanyakan orang. Dengan mengonsumsi makanan yang mengandungnya atau mengonsumsi suplemen yang tepat - Anda akan mendapatkan jumlah vitamin B yang dibutuhkan tubuh setiap hari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Akar Jahe Sembuhkan Penyakit

Vitamin E Dan Tubuh Anda

Suplemen nutrisi